It is currently 21 May 2018, 08:15

All times are UTC + 1 hour



Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 08 Oct 2016, 21:51 
Offline
Donator
User avatar

Joined: 30 May 2010, 03:29
Posts: 134
Location: LandBelowTheWind !
Medals: 13
TeamSpeak (1) The Advertiser (1) Lucky (1) Evil (1)
Good (1) Cool (1) Love Design (1) VS Winer (1)
Player Killer (1) THE KILLER OF ADREAM (1) MY KINGDOM (1) 20 MINUTES OF GLORY (1)
UNBEATABLE HERO (1)

Country: Malaysia (my)
Reputation point: 51
Have own funsHave own funsHave own funsHave own funsHave own funsHave own funs

:lol:

_________________
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 09 Oct 2016, 10:56 
Offline
User avatar

Joined: 08 Jul 2014, 11:09
Posts: 45
Medals: 6
YouTube (1) The Advertiser (1) Love Design (1) Player Killer (1)
MY KINGDOM (1) UNBEATABLE HERO (1)

Reputation point: 5
Normal

ayukk balikk KLLLLLL !!!!

_________________
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 09 Oct 2016, 17:02 
Offline

Joined: 19 Aug 2015, 15:13
Posts: 27
Medals: 3
Lost Battle (1) 20 MINUTES OF GLORY (1) UNBEATABLE HERO (1)

Country: Thailand (th)
Reputation point: 5
Normal

Hay sahabat KCH, kenalkan namaku gita ini adalah cerita pertamaku. Aku kuliah di kawasan Tamansari dan tinggal di daerah Cibaduyut,Bandung, aku baru tinggal sekitar 2 bulanan. Awal tinggal disini masih biasa-biasa saja. Memang keadaan rumah saat aku pindah sangat menyeramkan kalau di lihat dari luar. Tapi aku merasa biasa saja bahkan setiap waktu luang, aku selalu membuka cerita-hantu mau di kamar ataupun di teras rumah yang kata teman-temanku berhantu. Sampai akhirnya waktu itu malam selasa, di rumah hanya aku dan kakak ku sebut saja Kak Geby yang tinggal, karena orang tua kami sedang ada urusan. Aku sedang diskusi tentang mata kuliah dengan kak Geby.

Aku : kak dengar suara orang jalan gak?
Kak Geby : iya, wah cek yu keluar takut orang jahat. Kamu bawa stick baseball ya de.
Aku : siap kak.

Dan sewaktu kami keluar, kami tidak melihat apapun yang aneh diluar. Keadaan aku dan Kakak menjadi tidak karuan karena yang kami takutkan saat itu adalah kehadiran orang jahat. Saat kami kembali kedalam keadaan rumah mendadak menjadi sangat dingin dan mencekam waktu itu jam menunjukan pukul 11:18 karena aku sangat teliti melihat jam dan orangtua kami belum pulang.

Baru saja aku duduk di kursi dan kakak kembali ke kamar karena sudah mulai ngantuk. Aku melihat wanita dengan rambut yang terurai tidak karuan dengan tatapan kosong melihatku dan matanya yang bolong membuatku tidak bisa berteriak hanya bisa diam dan nafas ini seolah olah berhenti. Aku berusaha memejamkan mata, saat keadaan yang menurut feeling ku sudah aman aku membuka mataku dan aku sangat terkejut.

Karena yang kulihat kali ini sangat membuatku ingin lari yaitu adalah pocong dengan kain yang penuh darah dan mata yang berwarna merah. Akupun tak sadarkan diri dan ketika sadar aku sudah berada di kamarku dengan ditemanin orangtuaku dan kakak. Usut punya usut karena aku sangat penasaran ada apa dengan rumahku ini, aku dan orangtua beserta kakak pun bertanya kepada tetangga.

Ternyata tetangga disini merahasiakannya sejak kami pindah. Mereka bercerita kalau rumahku ini dulunya ada pembunuhan berantai dan sampai saat inipun aku masih sering diganggu dengan adanya suara-suara yang sering membuatku takut adanya penampakan lagi. Sekian aja cerita dariku, maaf kalau isi ceritaku masih berantakan. Maklum newbie, terimakasih sahabat .

_________________
Image



No Pain No Gain


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 10 Oct 2016, 01:33 
Offline
Donator
User avatar

Joined: 30 May 2010, 03:29
Posts: 134
Location: LandBelowTheWind !
Medals: 13
TeamSpeak (1) The Advertiser (1) Lucky (1) Evil (1)
Good (1) Cool (1) Love Design (1) VS Winer (1)
Player Killer (1) THE KILLER OF ADREAM (1) MY KINGDOM (1) 20 MINUTES OF GLORY (1)
UNBEATABLE HERO (1)

Country: Malaysia (my)
Reputation point: 51
Have own funsHave own funsHave own funsHave own funsHave own funsHave own funs

mak aihh btul2 crita ko bg ni haha

_________________
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 10 Oct 2016, 07:21 
Offline

Joined: 19 Aug 2015, 15:13
Posts: 27
Medals: 3
Lost Battle (1) 20 MINUTES OF GLORY (1) UNBEATABLE HERO (1)

Country: Thailand (th)
Reputation point: 5
Normal

Artz501 wrote:
mak aihh btul2 crita ko bg ni haha


HAHAHAAH , penat aku tulis rajin2 la baca tu wkwkwkkww

_________________
Image



No Pain No Gain


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 15 Oct 2016, 04:35 
Offline

Joined: 06 Aug 2016, 15:33
Posts: 67
Country: Christmas Island (cx)
Reputation point: 0
Normal

crita nya mcmni . .
ada org tu kannnnnn ,

kecik2 xnak mampos ,
nak pk asyik x dapat ,

dh besar bodo nk mampos ,
combo cap ayam lgi nak blagak hebat !

okay bye , wkwkwkwkwk . . .

_________________
- HotMilkChocolate -
- HateMe -
- BlackCat -
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 15 Oct 2016, 11:20 
Offline
User avatar

Joined: 08 Jul 2014, 11:09
Posts: 45
Medals: 6
YouTube (1) The Advertiser (1) Love Design (1) Player Killer (1)
MY KINGDOM (1) UNBEATABLE HERO (1)

Reputation point: 5
Normal

HotMilkChocolate wrote:
crita nya mcmni . .
ada org tu kannnnnn ,

kecik2 xnak mampos ,
nak pk asyik x dapat ,

dh besar bodo nk mampos ,
combo cap ayam lgi nak blagak hebat !

okay bye , wkwkwkwkwk . . .

wahhh, aku salute cerita kau niii..ahahaha
lama dah xnampak kau, mne menghilang .. masuk geng misi menyelamat MH370 ke >.<

_________________
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 15 Oct 2016, 11:51 
Offline

Joined: 06 Aug 2016, 15:33
Posts: 67
Country: Christmas Island (cx)
Reputation point: 0
Normal

ANG3L wrote:
HotMilkChocolate wrote:
crita nya mcmni . .
ada org tu kannnnnn ,

kecik2 xnak mampos ,
nak pk asyik x dapat ,

dh besar bodo nk mampos ,
combo cap ayam lgi nak blagak hebat !

okay bye , wkwkwkwkwk . . .

wahhh, aku salute cerita kau niii..ahahaha
lama dah xnampak kau, mne menghilang .. masuk geng misi menyelamat MH370 ke >.<


bosan kat server nie , bnyk buang masa dngan afk+chatting jew . . nak pk pn rasa syok skjap jer , wkwkwkw

_________________
- HotMilkChocolate -
- HateMe -
- BlackCat -
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 15 Oct 2016, 16:14 
Offline

Joined: 19 Aug 2015, 15:13
Posts: 27
Medals: 3
Lost Battle (1) 20 MINUTES OF GLORY (1) UNBEATABLE HERO (1)

Country: Thailand (th)
Reputation point: 5
Normal

HotMilkChocolate wrote:
ANG3L wrote:
HotMilkChocolate wrote:
crita nya mcmni . .
ada org tu kannnnnn ,

kecik2 xnak mampos ,
nak pk asyik x dapat ,

dh besar bodo nk mampos ,
combo cap ayam lgi nak blagak hebat !

okay bye , wkwkwkwkwk . . .

wahhh, aku salute cerita kau niii..ahahaha
lama dah xnampak kau, mne menghilang .. masuk geng misi menyelamat MH370 ke >.<


bosan kat server nie , bnyk buang masa dngan afk+chatting jew . . nak pk pn rasa syok skjap jer , wkwkwkw


Dh2 main KO nya , tu hampir masa untuk bersara la tuuu

_________________
Image



No Pain No Gain


Top
 Profile  
Reply with quote  
 Post subject: Re: oiii cerita lah something sini
PostPosted: 17 Oct 2016, 19:49 
Offline

Joined: 06 Aug 2016, 15:33
Posts: 67
Country: Christmas Island (cx)
Reputation point: 0
Normal

mmg nak pencen pn dah nie haaa , on9 pn skjap2 je klau time tngah bosan . . wkwkwkw

glory,medal,csw,roimas
smua skali seratus hinggit
spe nak angkat boleh pm aku :D

_________________
- HotMilkChocolate -
- HateMe -
- BlackCat -
Image


Top
 Profile  
Reply with quote  
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 1 hour


Who is online

Registered users: __NICReeS__ , Baidu [Spider], Bing [Bot], GM_Leiidy, Google [Bot], Holy_Venom , HolyxHealer , Majestic-12 [Bot], Shut_Up_NooB , sMU


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
© 2008-2018 MaxKO.org